Diabetes dan latihan: bagaimana untuk mengurangi anggaran obat

  1 post   Feedicon  
Replies: 0 - Last Post: February 08, 2017 22:53
by: Majid12
showing 1 - 1 of 1
 
Posted: February 08, 2017 22:53 by Majid12
Aku salah satu dari orang-orang yang tinggal di akan satu hari dan runtuh di tengah jalan. Mataku kabur; Saya tidak bisa bahkan membaca tanda yang menunjukkan mana aku berada. Aku tidak bisa berdiri untuk kaki saya yang sempit dan seluruh tubuhku kesakitan. Aku tidak benar-benar takut dan putus asa sampai Samaria menghentikan mobilnya dan mengantar saya ke rumah sakit terdekat. Orang ini menyelamatkan hidup saya. Menurut tim dokter jika aku telah menunggu ambulans akan datang, saya akan meninggal karena serangan jantung, hati dan gagal ginjal atau jika aku beruntung mataku akan telah rusak parah atau aku akan telah buta. Pengobatan awal adalah sangat menyakitkan sebagai dokter melanjutkan untuk menghilangkan kelebihan glukosa dari darah dan otot-otot saya. Saya merasa bahwa bahkan rambut saya sakit dan berdoa kepada Tuhan dengan segenap hatiku untuk membebaskan saya dari rasa sakit. Aku menghabiskan lebih dari satu bulan di rumah sakit. (Visit : Sehatista.com)

Ketika saya dirilis saya adalah lebih dari enam puluh pon kelebihan berat badan, saya merokok seperti cerobong asap dan nyaris tidak bisa berjalan dua puluh meter tanpa perlu istirahat. Aku harus mengambil beberapa pil dua atau tiga kali sehari. Aku punya untuk mengukur kadar gula darah saya tiga kali sehari dan menerima suntikan insulin sesuai dengan hasil tes darah. Aku empat puluh lima tahun dan kehancuran manusia. Saya harus makan makanan khusus, tak kopi, cokelat tidak ada, semuanya terasa seperti kardus dan saya merasa hidup saya selesai. Selain itu saya menghabiskan banyak uang pada janji obat dan dokter.

Salah satu janji ini saya mengaku kepada dokter saya bahwa anggaran saya tidak akan menolak biaya medis. Aku bertanya ketika aku bisa berhenti beberapa obat dan dia memandangku dan berkata, pernah. Aku punya dua anak-anak di perguruan tinggi dan satu di sekolah menengah swasta, pembayaran mobil dll. Hatiku tenggelam, saya akan harus bekerja tiga pekerjaan untuk tetap hidup, memberi makan keluarga saya dan menempatkan anak-anak saya melalui perguruan tinggi. Dia memandangku dan mengatakan kepada saya ada cara untuk melakukannya, tetapi itu akan membutuhkan komitmen dan itu akan memerlukan pengorbanan. Kemudian ia berkata kata ajaib, kaki. Berjalan setiap hari, tidak joging, tidak berjalan, berjalan kaki. (Artikel Lain : Alat Tes Gula Darah)

Beberapa hari kemudian mengenakan sepatu saya dan pergi ke jalan. Aku berjalan tiga blok dan runtuh kelelahan di trotoar. Aku menelepon istri saya dan memohon padanya untuk datang menjemput saya. Hari berikutnya aku berjalan sama tiga blok dan ambruk lagi, aku menelepon dia lagi dan segala yang dia mengatakan dia datang. Selama sepuluh hari pertama kami mengikuti rutin yang sama, aku akan pergi dan sepuluh menit kemudian saya akan menelepon dia dan dia akan datang untuk menyelamatkan. Kesebelas pada hari aku berhasil berjalan kembali sendirian. Tiga minggu kemudian aku melakukan dua mil, dan berjalan di sekitar lingkungan dengan anjing kami.

Setelah tiga bulan aku sedang berjalan lebih dari lima belas mil, kadar glukosa saya turun dan stabil dan aku merasa hidup. Seperti minggu berlalu dia mulai mengambil saya dari obat dan memungkinkan saya untuk makan makanan biasa, aku bahkan memiliki soda sekali-sekali. Hari ini enam tahun kemudian saya obat gratis, aku makan apa pun yang saya inginkan dan saya cocok biola. Berjalan setiap hari waktu terus saya dalam bentuk, terus glukosa saya dan memungkinkan saya untuk berpikir dan bermeditasi tentang hari saya dan hidup saya secara umum. Aku benar-benar merasa hebat.

Diabetes adalah penyakit kejam tetapi saya telah belajar untuk menjalani kehidupan yang penuh dengan itu. Selalu ada hal-hal kecil untuk berhati-hati tentang, luka yang dapat terinfeksi, selalu makan dalam alasan, dan memeriksa tingkat glukosa saya sekali-sekali, tetapi hal-hal kecil dibandingkan ke neraka aku akan melalui. Aku punya dua wisuda untuk menghadiri Juni ini, salah satu dari sekolah tinggi dan yang lain dari Universitas. Hal ini tidak mudah, tetapi jika Anda bersedia untuk mengendalikan diabetes bukan membiarkannya mengendalikan Anda, Anda dapat melakukannya. Sedikit latihan setiap hari akan melakukan keajaiban untuk tubuh dan pikiran. Ini adalah fakta bahwa saya tidak akan percaya enam tahun yang lalu tapi benar dan saya bukti tentang hal itu. Diabetes adalah penyakit berbahaya diam tapi dengan sedikit kesabaran dan usaha mungkin untuk mengalahkan itu.
Replies: 0 - Last Post: February 08, 2017 22:53
by: Majid12
  • Mysql
  • Glassfish
  • Jruby
  • Rails
  • Nblogo
Terms of Use; Privacy Policy;
© 2014, Oracle Corporation and/or its affiliates
(revision 20160708.bf2ac18)
 
 
Close
loading
Please Confirm
Close